Advertisement

7 Tanda Anda Mungkin Peka Terhadap Makanan yang Anda Makan

7 Tanda Anda Mungkin Peka Terhadap Makanan yang Anda Makan

7 Tanda Anda Mungkin Peka Terhadap Makanan yang Anda Makan - Hallo sahabat Heath and Fitness, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Tanda Anda Mungkin Peka Terhadap Makanan yang Anda Makan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nutrisi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : 7 Tanda Anda Mungkin Peka Terhadap Makanan yang Anda Makan
link : 7 Tanda Anda Mungkin Peka Terhadap Makanan yang Anda Makan

Baca juga


7 Tanda Anda Mungkin Peka Terhadap Makanan yang Anda Makan

Hasil gambar untuk 7 Tanda Anda Mungkin Peka Terhadap Makanan yang Anda Makan



Kepekaan terhadap makanan bisa menjadi subjek yang sensitif, karena makanan adalah bagian besar dari kehidupan kita. Dari resep budaya, hingga perayaan, hingga kenikmatan makan makanan sederhana yang rasanya enak. Namun, dari waktu ke waktu, hal-hal yang kita andalkan untuk memelihara kita sebenarnya dapat merugikan kita.

Apa yang ingin kami tawarkan dengan posting ini adalah bahwa ada banyak gejala kronis yang mungkin Anda alami karena Anda secara konsisten memakan sesuatu yang tidak disetujui oleh tubuh Anda. Di sinilah segalanya menjadi rumit. Tidak seperti keracunan makanan, gejala sensitivitas makanan dapat muncul hanya dalam beberapa jam setelah makan makanan pelakunya, atau selama 3 hari sesudahnya.

Berikut 7 Gejala Terkait Dengan Sensitivitas Makanan:

Kembung kronis: Dalam pengalaman kami, banyak orang tidak menyadari bahwa mereka sebenarnya kembung sampai mereka tidak lagi kembung. Kembung bisa menjadi tanda yang sangat halus tetapi penting bahwa sistem pencernaan Anda mengalami masalah memecah sesuatu yang telah Anda makan. Ini juga merupakan tanda peradangan jaringan di usus Anda.

Kesulitan menurunkan berat badan: Kepekaan terhadap makanan menciptakan respons peradangan dalam tubuh. Peradangan seperti statis di radio. Statis membuat kata-kata kabur dan sulit didengar, komunikasi menjemukan. Demikian juga, peradangan menciptakan jenis "statis" yang sama di tubuh Anda dan membuat komunikasi dari sel ke sel, atau satu sistem tubuh ke yang lain, kurang efektif. Selain itu, Anda menyimpan racun dalam lemak Anda sebagai mekanisme perlindungan. Saat Anda menurunkan berat badan, racun ini dilepaskan dari sel-sel lemak untuk dieliminasi. Jika tubuh Anda sudah meradang dan kewalahan, hal terakhir yang dibutuhkan sistem Anda adalah menambahkan lebih banyak bahan bakar ke api. Ini dapat membuat diet terasa sangat membuat frustrasi dan sangat tidak berhasil.

Ketidakseimbangan hormon : Segala sesuatu mulai dari jerawat hingga ketidakteraturan menstruasi dapat dipengaruhi oleh sensitivitas makanan. Ketika tubuh Anda berada di bawah tekanan kronis dan melawan peradangan, Anda cenderung memproduksi kortisol secara berlebihan (dan ini tidak termasuk semua tekanan lain dalam hidup Anda). Kortisol menggunakan banyak prekursor yang sama yang menghasilkan hormon lain yang diperlukan dalam tubuh Anda. Jadi, ketika tubuh Anda menggunakan semua prekursor ini untuk kortisol, hormon-hormon Anda lainnya mengambil tempat duduk belakang dalam produksi.

Kelelahan dan energi lumpuh : Makan makanan kronis yang sensitif untuk memicu respons sistem kekebalan tubuh. Stimulasi kekebalan kronis ini sangat melelahkan bagi kelenjar adrenalin Anda dan menghabiskan banyak energi yang tidak akan Anda keluarkan. Ini juga dapat meningkatkan ayunan gula darah, menciptakan lebih banyak stres dan peradangan.

Mengidam dan makan terlalu banyak : Makanan Anda sensitif menyebabkan stres tubuh Anda. Stres, rasa sakit, dan olahraga semua merangsang tubuh untuk melepaskan endorfin. Endorfin adalah hormon "rasa enak". Ini mengarah pada keinginan dan konsumsi makanan-makanan ini untuk menghasilkan lebih banyak hormon-hormon "merasa enak" ini.

Anda sakit kronis : Anda menangkap setiap bakteri atau virus yang menghampiri Anda, tidak peduli seberapa besar atau kecil! Jika Anda mulai melihat pola di sini; Anda dapat menebaknya! Sensitivitas makanan merangsang sistem kekebalan tubuh. Ini menciptakan beban yang sangat besar untuk sistem kekebalan tubuh Anda dan membuat Anda lebih rentan terhadap penyakit sehari-hari seperti pilek dan flu.

Anda memiliki gejala IBS kronis : Peradangan menyebabkan pembengkakan jaringan di dinding usus Anda. Ini memengaruhi kemampuan tubuh Anda untuk mencerna makanan, menyerap nutrisi, dan menghilangkan sampah. Ada faktor-faktor lain seperti kandida dan pertumbuhan bakteri yang berlebihan, dan parasit yang dapat menambah campuran. Menghilangkan makanan yang sensitif bagi Anda adalah cara yang bagus untuk mengendalikan hal ini!

Bagaimana Saya Dapat Memperbaiki Ini?

Jadi, bagaimana Anda tahu makanan apa yang menyebabkan gejala Anda? Diet eliminasi bisa menjadi awal yang baik. Sebagian besar diet eliminasi mengharuskan Anda membuang makanan paling umum yang berhubungan dengan sensitivitas makanan: jagung, gluten, kedelai, telur, susu, dan gula. Setelah sekitar 2 minggu hingga sebulan menghilangkan makanan ini, Anda dapat memperkenalkan kembali setiap makanan satu per satu.Setelah makan makanan re-introduksi selama satu hari, hapus selama 3 hari tambahan, untuk melihat apakah ada gejala lama kembali.

Bagaimana jika saya terlalu tidak sabar untuk menjalani diet eliminasi, atau tidak memperbaiki gejala saya? Ada tes kepekaan makanan yang hebat yang dapat dijalankan tidak hanya untuk kepekaan, tetapi juga setiap makanan yang mungkin reaktif silang satu sama lain. Peluang yang baik mungkin ada infeksi bersamaan dalam sistem (parasit, candida, pertumbuhan bakteri berlebihan) atau bahkan faktor gaya hidup, yang mungkin berkontribusi terhadap masalah ini. Untuk jenis pengujian ini kami sarankan mencari bantuan dari seorang profesional.


Pengobatan Keluarga Alternatif & Chiropractic menawarkan beragam pilihan pengujian untuk menentukan alergi dan sensitivitas makanan. Kami kemudian akan bekerja dengan Anda untuk membuat rekomendasi untuk suplementasi nutrisi dan perubahan diet dan nutrisi untuk membantu mengelola kondisi Anda.



Demikianlah Artikel 7 Tanda Anda Mungkin Peka Terhadap Makanan yang Anda Makan

Sekianlah artikel 7 Tanda Anda Mungkin Peka Terhadap Makanan yang Anda Makan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel 7 Tanda Anda Mungkin Peka Terhadap Makanan yang Anda Makan dengan alamat link http://www.zonapelajar.com/2019/03/7-tanda-anda-mungkin-peka-terhadap.html
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment