Peraih Nilai Ujian Nasional (UN) Tertinggi Tahun 2013

Hasil Ujian Nasional (UN) 2013. Akhirnya perjuangan para anak didik kita selama tiga tahun duduk di bangku Sekolah Menengah Atas Sederajat, telah berakhir dengan usaha dan doa. Namun dibalik kegembiraan dan keceriaan siswa/siswi yang telah lulus, ada beberapa siswa yang harus menerima kenyataan walaupun pahit dan dinyatakan tidak mencapai kriteria dan target niali akhir UN yang telah ditetapkan. Untuk siswa/siswi yang belum mendapatkan kesempatan melanjutkan ke jenjang berikutnya jangan bersedih hati, lapangkan dada, teguhkan hati dan yakin ada jalan untuk semua itu.
hasil ujian nasional 2013
Web ZonaPelajar.Com sengaja berbagi informasi ini kepada kita semua, untuk diketahui dan menjadi bahan pacu untuk bisa menjadi seperti mereka, menjadi juara dan masuk dalam daftar nilai tertinggi Ujian Nasional (UN) tahun 2013 (Terutama bagi Warga SMAN 1 Dua Pitue alias SMASA DUPIT). Tahun kedepan untuk siswa/siswi pacu diri anda agar menjadi yang terbaik dan sejajar dengan mereka-mereka yang terdahulu. Manusia semua sama cara dan hidup mereka sama, tinggal kesungguhan, keyakinan, usaha, doa dan terus mau menjadikan kesempatan sebagai arena belajar dan memahami apa yang dicita-citakan (Jangan main facebookan terus ya, hehe).

Nah pada Postingan saat ini mengenai 12 Siswa Terbaik Dengan Nilai Ujian Nasional (UN) Tertinggi Tahun 2013 setelah beberapa hari yang lalu saya share mengenai materi ajar penjas khususnya Teknik Dasar Renang Gaya Kupu-Kupu (Butterfly Stroke) (Silahkan Baca di Sini). Ya memang sih dari 12 Siswa yang dimaksud tidak ada dari SMAN 1 Dua Pitue (SMANSA DUPIT) tetapi tetap saya bersyukur karena 100% lulus murni wkwkwk :D... Maka dari itu kita patut acungkan jempol para guru SMAN 1 Dua Pitue (SMANSA DUPIT) yang cantik-cantik dan Ganteng-ganteng terutama penulis hohohoho, kerena mungkin termasuk berhasil ya.. (Mungkin) hehehe...

Ya, tidak perlu panjang lebar , heheh . langsung saja di bawah ini adalah daftar siswa terbaik tahun 2013 dengan nilai Ujian nasional (UN) tertinggi :
  1. NI KADEK VANI APRIYANTI, siswa kelas XII SMA N 4 Denpasar, Bali nilai 9,87
  2. ADITYA AGAM NUGRAHA, siswa dari SMA N 1 Surakarta meraih nilai 9,78
  3. HELENA MARTHAFRISKA SARAGI NAPITU, siswi dari SMA Swasta Methodist Medan, Sumatera Utara nilai 9,78
  4. MADE HYANG WIKANANDA, siswa dari SMA N 4 Denpasar Bali, dengan nilai 9,76
  5. LUH PUTU LINDAYANI, siswa dari SMA N 4 Denpasar Bali juga berhasil menyabet nilai 9,76.
  6. ELVA VIDYA, dari SMAK 5 Penabur Provinsi DKI Jakarta nilai 9,75
  7. GRACIA ISAURA PAULINA, dari SMA N 8 Provinsi DKI Jakarta nilai 9,75
  8. PUTU SISKA APRILIYANI. Siswi dari SMA N 4 Denpasar nilai 9,75
  9. NADIA ANINDITA VANDARI, siswi MAN Insan Cendikia Ciater Serpong nilai 9,75
  10. SARAH ALYA FIRNADYA, siswi SMA N 8 Jakarta nilai 9,73
  11. ZULVA FACHRINA, siswi SMA N 10 Samarinda Kalimantan Timur nilai 9,73
  12. PUTU INDRI WIDIANI, siswi SMA N 4 Denpasar nilai 9,73
Itulah Daftar Siswa terbaik dengan nilai ujian nasional (UN) tertinggi di tahun 2013. Selamat untuk Siswa/Siswi terbaik dengan nilai UN tertinggi tahun ini. Dan bagi siswa/siswi SMAN 1 Duapitue, jangan mau kalah dengan mereka. Kalian juga pasti bisa... (y) :-)

1 Response to "Peraih Nilai Ujian Nasional (UN) Tertinggi Tahun 2013"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel