Calon Pelamar CPNS Penuhi Kantor BKDD Bantaeng

Calon Pelamar CPNS Penuhi Kantor BKDD Bantaeng. BANTAENG, TRIBUN-TIMUR.COM - Puluhan warga yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel telah mendatangi kantor Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) setempat, Senin (2/09/2013) pagi. Kedatangan mereka untuk melihat formasi jurusan yang akan dibuka.
penerimaan cpns dan formasi
Info Penerimaan CPNS. Namun hingga pukul 11.02 wita, siang tadi listing formasi per jurusan belum ada diterima pihak BKDD Bantaeng dari Kementerian Aparatur Pendayagunaan Aparatur Negara (KemenPAN) dari Jakarta.

Sebelumnya Pihak Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Bentaeng meminta para calon pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) agar berhati-hati menyimak informasi. Pasalnya banyak beredar informasi palsu saat ini terkait akan dibukanya pendaftaran CPNS.

Padahal kata Sudarni, Kepala BKDD Bantaeng kepada Tribun, mengatakan hanya formasi guru tahun ini akan di buka di daerah tersebut. "Sedangkan formasi lainnya belum dibuka karena pemerintah pusat hanya memberikan formasi khusus guru," ujarnya. (*)

Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2013/09/02/kantor-bkdd-bantaeng-dipenuhi-calon-pelamar-cpns

0 Response to "Calon Pelamar CPNS Penuhi Kantor BKDD Bantaeng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel