Video SMU Negeri 2 Toli-Toli Melecehkan Shalat (Jangan Ditiru)

Ada kabar beredar video siswi yang melecehkan shalat? Waoowww.. Kok semakin hari muncul ketidakberesan di dunia pendidikan yang berada di Indonesia ya? Ini yang patut disalahkan siapa? si murid, guru, atau orang tua si murid?
video siswi smu 3gp
Nah coba di ulas satu persatu, wah jadi kayak anggota dewan aja dah hehehe, namun sebelum membahasnya lebih jauh, simak dulu kutipan dari isi blognya mas Ario.
Beredar video siswi SMA Negeri 2 Tolitoli melecehkan sholat. Dalam video berdurasi sekitar 5 menit itu. Para siswi "berlatih" sholat sambil bermain-main. Misalnya melakukan gerakan takbir sambil mengucapkan "Allahu Akbar" kemudian dengan diiringi lagu barat, mereka berjoget, menari-nari, setiap kali break mereka melakukan gerakan sholat selanjutnya seperti rukuk dan sujud, kemudian melanjutkan "tarian" mereka.
Nah bisa dilihat bagaimana mereka dengan seenaknya menirukan gerakan sholat dengan diiringi lagu manca, mereka dengan senangnya berjoget dan setiap kali rehat mereka akan meneruskan gerakan sholats elanjutya bisa ruku', sujud, dan kemudian tiba-tiba melanjutkan tarian mereka. Arrgghhhh rusak dah tatanan beragama kalau seperti ini.

Yang jadi pertanyaan sekarang, siapa yang patut di persalahkan terlebih dahulu?

Pertama dan paling utama adalah murid atau siswi tersebut, ya mereka tidak lebih dari seorang pecundang yang pantas untuk diberikan hukuman, hukuman apapun itu untuk membuat mereka tidak mengulangi perbuatannya lagi, karena jika dibiarkan begitu saja maka, akan banyak siswi-siswi yang seperti ini, namun tenang saja, Allah SWT pasti akan menghukum mereka, dan saya berharap seperti itu.!!!

Kedua, orang yang paling pantas untuk disalahkan adalah guru, dalam kasus ini peran guru sangatlah penting karena mereka adalah orang tua pengganti yang wajib mendidik anak-anaknya ketika berada di sekolah, lantas bagaimana jika pihak guru tidak mau disalahkan? dengan lantang saya harus berkata, TIDAK PANTAS kalian jadi guru jika perbuatan anak didik kalian bejat seperti ini.

Ketiga, orang yang paling bertanggung jawab dan pantas untuk disalahkan adalah orang tua, jangan tanya lagi kenapa orang tua harus disalahkan, meskipun mereka tidak terlibat, yang jelas anak adalah titipan dari Allah SWT, ketika sua orang suami istri melalaikan kewajibannya maka mereka harus bertanggung jawab dengan perbuatan yang telah dilakukan anak-anaknya.

Berikut Video Siswi SMA Negeri 2 Tolitoli Melecehkan Sholat, (semoga mereka mendapatkan adzab dari Allah SWT)

Hemm benar seperti kata mbak Popi bahwa kemajuan jaman dibarengi dengan kemunduran akhlak, sebuah perilaku kesengajaan yang tidak dapat di toleriri seperti kata bang Hariyanto. Salut dengan para komentator diatas, mereka memberikan tanggapan yang sederhana, simple tapi sesuai dengan isi apa yang muat oleh mas Ario, dan inilah yang saya sebut sebagai Dahsyatnya Sebuah Komentar.

Dengan umur yang sekian (*masih SMA) sudah selayaknya mereka mencoba beraktifitas lebih positif lagi seperti membuaka toko online dengan sistem dropship maupun reseller baju grosir anak, karena sejauh ini menjual baju grosir anak merupakan salah satu aktifitas selingan yang dapat menghindarkan sang anak dari gelagat buruk dunia pendidikan dan kenakalan remaja. Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel