Waspadalah! Ini Ciri-Ciri Gadis/Cewek Cabe-Cabean

Artikel ini diperuntukkan pada para orang tua agar bisa mengenali tingkah laku anaknya jangan sampai anak anda tergolong cabe murah yang lebih murah dari pasaran wkwkwk, maksudnya Gadis Cabe-Cabean, hikzhikzhikz. Nah, jika anda sudah mengenali bagaimana ciri-ciri cewek cabe-cabean, setidaknya anda sebagai orang tua harus bertindak kepada anak.
gadis cabe-cabean, cewek nakal
Sebelum lanjut ke ciri-ciri cewek atau gadis cabe-cabean, ketahui dulu arti dari cabe-cabean itu sendiri.
Cabe-cabean adalah gelar atau julukan yang diberikan oleh cowok ABG kepada seorang gadis/putri yang sering keluar tengah malam dan mau di ajak ke mana-mana (MURAHAN!!!).
Nah, lanjut saja. berikut ciri-ciri gadis cabe-cabean (Menurut Young Lex) :

1. Behel buat gaya
"Cabe-cabean itu biasanya cewek, yang pakai behel, mending giginya kenapa. Dia cuma buat gaya doang karena pasang behel nggak bener. Pasang behel itu harusnya di tempat dokter gigi, ini malah pasang behel di ahli gigi. Girl please!," ujar YoungLex.

2. Malam Minggu pakai makeup
"Biasanya cabe-cabean malam minggu dia makeup. Orang mau makeup itu kalau mau kondangan atau ke mal, cabe-caben malah makeup ujung-ujungnya beli babel. Please deh, beli babel nggak usah makeup. Kalau makeup, itu tuh pakai dres yang rapi, ini beli babel".

3. Bonceng tiga atau empat
"Biasanya cabe-cabean itu bukan cewek kece. Sudah pasti dia bonceng tiga. Malah pernah saya lihat cabe-cabean berempat dempet-dempetan kayak rantang. Jangan ditiru," katanya.

4. Cabe-cabean suka kebut-kebutan
Cabe-cabean biasanya naik motor kebut-kebutan, tapi kakinya busikan. "Biasanya muka lebih putih dari lehernya," kata YoungLex.

5. Segala sesuatu di update dan paka rok di atas perut
Menurutnya, cabe-cabean memakai rok sekolah hingga di atas puser untuk menonjolkan payudaranya."Di sekolah, peraturan pakai rok itu sepinggang. Tapi ini sekolah kok pakai roknya segini," kata Young Lex sambil menunjukkan tangan di atas pinggang.

6. Cabe teriak cabe
"Kalau zaman dulu, maling teriak maling. Ini cabean-cabean teriak cabe juga. Jadi siapa sebenarnya cabe. Jadi cabe lawan cabe. Mungkin mereka galau," katanya.

7. Malam mingguan di pasar malam
"Biasanya cabe-cabean pakai high heels, dress. Kita pikir mau kondangan atau clubbing. Ini malah malam mingguan di pasar malam".

8. Pacaran di fly over
"Cabe-cabean pacaran malam minggu di jembatan fly over," ujarnya.

9. Nggak terima dengan keadaan
Biasanya cabe-cabean pendekatan (pedekate) ke cowok dengan menunjukkan foto yang menipu sehingga terlihat indah (cantik) padahal aslinya kebalikan. Ini membuat pertemanan berubah setelah bertemu langsung. "Cabe-cabean semakin banyak karena efek 360 (efek kamera), yang bikin momen jadi indah," ujarnya.

10. Baju ketat, celana pendek, naik motor
"Cewek cabe-cabean bajunya ketat, celananya pendek, naik motor berdua atau bertiga yang di tengah ketawa-ketawa atau main HP," katanya.

Young Lex sengaja mengunggah video di YouTube berjudul 'RELEX - 10 Katagori Cabe-Cabean' dengan tujuan supaya teman-teman gadis belia bisa diingatkan dan tidak jadi cabe-cabean.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel