Pengumuman Hasil Tes CPNS K2

Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Jalur Umum dan K2 - Hasil tes CPNS 2013 ini pastinya sudah banyak ditunggu oleh peserta dari berbagai provinsi seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimantan dan provinsi lain se-Indonesia. Jadwal pengumuman resmi hasil seleksi CPNS 2013 baik jalur honorer K2 maupun jalur umum rencananya akan diumumkan pemerintah secara serentak pada bulan Desember 2013 ini melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).
Hasil Tes CPNS 2013
Pemerintah melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (kemenpan RB) kembali merilis jadwal pengumuman kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk jalur Umum dan Kategori Dua (K2). Hasil ujian sesuai jadwal diumumkan pada Sabtu tanggal 21 desember 2013 melalui situs resmi BKN. Jika tidak ada aral melintang, penetapan kelulusan sudah akan dilakukan pada 14 Desember 2013 oleh panitia. Namun belum diumumkan ke publik.

Hasil penetapan tersebut kemudian akan disampaikan ke BKN dan Instansi. Lalu esoknya akan diumumkan secara resmi melalui website bkn.go.id. Seperti diketahui, ujian tes CPNS Umum dan K2 digelar 3 November 2013 lalu. Hasil ujian sedianya diumumkan 3 Desember besok. Namun ditunda hingga 17 Desember dan terakhir dijadwalkan  pada 21 Desember 2013 mendatang.
Jadwal Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 Umum dan K2
Menurut Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur Kemen PAN-RB Setiawan Wangsaatmaja, mundurnya pengumuman hasil ujian CPNS 2013 murni disebabkan karena urusan teknis pemindaian lembar jawaban. Ada beberapa daerah yang telat memasukkan LJK mereka. Sehingga sampai saat ini, pengelolaan lembar jawaban tes CPNS masih terus berlangsung. Peserta ujian tes CPNS 2013 format LJK diharapkan tidak tertipu kabar pengumuman hasil ujian yang simpang siur di masyarakat. "Peserta ujian kami himbau mengikuti pengumuman resmi dari panitia," katanya. Caranya adalah terus memantau perkembangan jadwal resmi pengumuman hasil tes CPNS 2013 di website Kemen PAN-RB atau Badan Kepegawaian Negara (BKN), kata Setiawan.

Demikian info update terbaru Pengumuman Hasil Tes CPNSDesember 2013 Jalur Umum dan K2 kami sampaikan untuk anda. Silahkan dipantau terus perkembangannya dan semoga anda termasuk salah satu yang beruntung lulus tes CPNS 2013.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel